Pages

translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Sabtu, 19 Desember 2009

Rokok yang Baik Hati

Banyak perokok sebetulnya memiliki keinginan untuk berhenti merokok. Berkali-kali mencoba, berbagai cara dilakukan .. sayangnya seringkali gagal dan hanya bertahan beberapa bulan.
Peringatan bahaya merokok bukan tidak tahu. Segala konsekuensi bukan tidak mengerti. Akan tetapi, menghilangkan kebiasaan yang sudah mendarahdaging bukan perkara mudah. Dibutuhkan niat dan keteguhan yang sangat kuat.


Rokok Herbal

Rokok Herbal adalah rokok yang terbuat dari puluhan ramuan yang diolah menjadi bahan campuran tembakau pilihan untuk Rokok sehingga mampu menetralkan kandungan TAR dan NIKOTIN.
Ramuan yang juga berfungsi sebagai jamu terapi kesehatan tersebut merupakan ramuan tradisional dan rempah-rempah yang berfungsi melancarkan peredaran darah, membersihkan racun dalam tubuh terutama pada saluran pernapasan, tenggorokan, dan paru-paru.

Rasa Rokok Herbal secara umum adalah khas rasa Rokok yang pernah dibuat dan dinikmati oleh Raja-Raja Kerajaan Majapahit dan tersebar di seluruh dunia pada masanya. Sudah tentu sesuai dengan karakter cita rasa peRokok Nusantara.
Setelah dilakukan penelitian di laboratorium, Rokok Herbal menunjukkan bahwa kadar “Nikotin Rokok Herbal” sangat rendah, bahkan dinyatakan mendekati 0%
Beberapa bahan yang terkandung dalam puluhan bahan ramuan Rokok Herbal sehingga bisa menyehatkan diantaranya adalah :
* Daun Sirih* Kayu Siwak atau Miswak yang mempunyai zat anti bakteri serta enzim yang mampu mengurangi jumlah bakteri di dalam mulut sehingga gigi menjadi sehat dan mencegah timbulnya gigi berlubang. * Madu yang sudah dikenal baik sebagai “makanan istimewa” untuk kebugaran tubuh serta pengobatan berbagai penyakit.
Khasiat dan reaksi mengisap Rokok Herbal
Bagi perokok aktif yang pertama kali menghisap Rokok Herbal, kemungkinan akan langsung merasakan kenikmatannya, tubuh terasa segar baik dalam aktifitas sehari-hari maupun setelah bangun tidur, berarti sisa racun dalam tubuh berkadar rendah.
Sebagian orang akan merasakan pahit, tenggorokan gatal, panas, sakit, perut mual dan sebagainya, menunjukkan ramuan Rokok aktif bekerja menghancurkan dan mengurangi kadar racun tinggi dalam darah dan paru-paru serta tubuh peRokok.
Bagi yang bukan peRokok atau peRokok pasif yang mencoba menghisap Rokok Herbal kemungkinan juga merasakan hal-hal seperti diatas.
Rokok Herbal bekerja dengan prinsip melancarkan peredaran darah tubuh sehingga banyak khasiatnya. Pembuktian oleh konsumen diantaranya adalah:
Nikotin rendah, perokok relatif aman dari sakit dan penyakit Jantung.
Tar ramuan, perokok relatif aman dari sakit Paru dan saluran pernafasan.
Menetralisir zat-zat berbahaya yang terkandung dalam tembakau.
Menyembuhkan penyakit Kencing Manis, Liver, Lambung, Pencernaan, Ginjal, Impotensi.
Asap yang dihisap akan menetralkan racun-racun yang terdapat dalam darah dan organ tubuh.
Menormalkan tekanan darah, menyembuhkan kecanduan Narkoba, Ganja, Minuman Keras.
Menekan Kolesterol, Asam Urat, dan Gula Darah perokok.
Membantu meringankan dan menyembuhkan Penyakit Herbalusitis dan Polip.
Sebagai Gurah (mengeluarkan cairan racun yang terdapat pada Paru-paru dan darah) melalui mulut, hidung dan telinga.
Menyembuhkan dan meringankan penyakit Asma, dan lain-lain.Karena sifatnya yang bereaksi dengan bahan kimia, beberapa hal yang mungkin terjadi saat atau setelah menghisap Rokok Herbal:
Badan tidak enak, pusing, tenggorokan sakit, beberapa bagian tubuh terasa penat, perut mulas, mengindikasikan banyaknya bahan kimia dalam tubuh sehingga kita perlu menghindari dan mengatur pola makan sehat.
Hanya dengan 3 atau 5 hisapan Rokok Herbal sudah terasa perubahan dalam tubuh. Reaksi ramuan bekerja melancarkan peredaran darah sehingga mungkin berakibat badan sedikit “merinding” atau pusing yang berlangsung beberapa saat, setelah itu badan terasa hangat dan segar.
Mata pedih bila terkena asap Rokok Herbal mengindikasikan mata lelah dan banyaknya zat-zat polutan udara yang masuk ke mata, dalam hal ini ramuan bekerja menormalkan kondisi mata dan harus istirahat.
Mulut terasa asam mengindikasikan ramuan bekerja menormalkan asam lambung dan perlu memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi.
Mulut terasa gurih dan selalu basah, karena ramuan bekerja menjaga dan menormalkan produksi enzim serta kelembaban mulut dan tenggorokan.


sumber: www.rokokherbalcommunity.com

0 komentar:

Posting Komentar